Supplier Durian Medan Berkualitas, Terpercaya dan Bergaransi

Supplier Durian Medan terpercaya dan menawarkan harga yang bersahabat. Durian memang banyak penggemarnya. Meski baunya menyengat, namun durian semacam memberi efek candu yang membuat penikmatnya selalu ketagihan.

Ya, sebagai buah dengan penggemar yang melimpah ruah, tidak heran bila durian disebut sebagai king of fruit (rajanya buah). Meski ada juga sejumlah orang yang menghindari buah durian karena baunya yang begitu menusuk hidung, bikin pusing dan juga mual. Namun, bagi para pencandu durian, tentunya keberadaan durian adalah surga dunia yang nikmatnya tiada tara.

Fans fanatik durian memang melimpah, namun haters durian juga tak sedikit. Bagi pecandu durian, tentu tidak bermasalah dengan aroma, malah justru aromanya ini yang membuat rindu, namun berbeda dengan orang yang tidak suka durian. Jika ada orang yang membawa durian ke rumahnya, dia bisa langsung pusing dan juga mual.

Nah, ini bagi yang tidak suka durian, terutama aromanya, berikut ini beberapa tips klasik yang bisa untuk meredakan bau durian di dalam rumah yang bisa Anda aplikasikan.

durian medan

Tips Meredakan Bau Durian dalam Ruangan

Menggunakan Kulit Jeruk & kayu manis

Cara klasik yang dianggap ampuh meredakan bau durian bisa dengan menggunakan aroma kulit jeruk dan kayu manis. Caranya, ambil beberapa helai kulit jeruk lalu dicacah. Setelah itu tumbuk dengan kayu manis secara bersamaan hingga membentuk serbuk. Selanjutnya, panaskanlah serbuk tersebut di dalam wajan kurang lebih 2 menit hingg keluar aroma dari serbuk tersebut.
Aroma hangat yang dikeluarkan oleh serbuk inilah yang dipercaya ampuh meredakan bau durian yang begitu menyengat. Taruhlah serbuk tersebut disetiap sudut ruangan atau juga bisa ditaruh didekat AC atau juga kipas angin.

Menggunakan Daun Mint & Daun Kemangi

Daun mint dan daun kemangi dipercaya ampuh juga meredakan bau durian dalam ruangan. Caranya sama seperti pada point sebelumnya, jadi daun kemangi dan mint dicampur lalu tumbuk hingga halus hingga membentuk serbuk.
Setelah itu, panaskan dalam wajan hingga aroma serbuk keluar. Selanjutnya, sangrai serbuk tersebut. Lalu, taburkanlah serbuk tersebut disetiap sudut ruangan atau juga bisa disimpen didekat AC. Oh iya, Anda bisa menambahkan daun jeruk ke dalamnya jika ingin lebih ampuh mengusir bau durian.

Sudut ruang ditaburi irisan daun pandan

Daun pandan ini selain berguna sebagai bahan campuran makanan yang mengeluarkan aroma harum, ternyata daun pandan juga bermanfaat untuk membasmi aroma durian. Caranya gampang, ambil beberapa helai daun pandan, kemudian iris beberapa bagian. Setelah itu, taruh irisan daun padan tersebut disetiap sudut ruangan atau taruh di dekat kipas angin atau AC.
Bau durian bisa langsung hilang beberapa saat kemudian dan tergantikan dengan aroma daun pandan. Namun, jika tidak ada daun pandan, Anda bisa menggantinya dengan vainili atau bisa juga dengan buah strowbery, keduanya ini juga memiliki aroma lembut dan juga dipercaya ampuh mengusir bau durian.

Nah, itulah beberapa tips mengusir bau durian dalam ruangan. Dengan menggunakan tips ini, orang yang tidak menyukai durian bisa bernafas lega. Namun, bagi para pecandu durian, keberadaan durian dan aroma ini tidak menjadi masalah.
Durian sendiri ada beragam jenisnya, salah satu jenisnya yaitu durian medan. Durian jenis ini memiliki daging yang tebal dan rasanya manis. Bagi para pecandu durian, jika mencari supplier durian medan terbesar dan terpercaya, bisa langsung mengunjungi kios Sada Arih Durian yang ada berpusat di Yogyakarta. Ada juga kiosnya di Solo dan Semarang

So, jika Anda tertarik icip-icip durian medan, Anda tidak perlu jauh-jauh ke Medan, langsung saja meluncur ke kios “sada Arih Durian” yang merupakan supplier durian medan terbesar dan terpercaya.
Bukan hanya durian, disini juga ada olahan durian, diantaranya: daging durian, durian kupas, pancake durian, es krim durian, durian utuh, pukis durian, brownies durian, puding durian dan lain sebagainya.

Keuntungan Membeli Durian Medan di Sada Arih Durian

Ada banyak sekali keuntungan yang bisa diperoleh dengan membeli durian medan di Sada Arih Durian. Berikut ini keuntungan-keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Bergaransi

Biasanya tidak ada garansi tukar disejumlah kios durian ketika buah durian terasa hambar, padahal membelinya dengan harga yang mahal. Namun, jangan khawatir, jika Anda membeli durian di Sada Arih Durian, kami memberikan garansi tukar jika rasanya kurang bersahabat dilidah.

Harga Terjangkau

Durian medan yang kami tawarkan harganya ramah di kantong. Selain itu, durian yang kami tawarkan juga memiliki rasa yang manis dan dagingnya juga tebal. Jadi, jika Anda mencari buah durian yang dengan harga terjangkau dan rasa yang manis, yuk langsung datangi saja kios kami.

Menawarkan Durian Berkualitas

Kami menawarkan durian dengn kualitas terbaik. Rasanya pun dijamin tidak asam, dan juga tidak hambar. Karena bagi kami, kepuasan konsumen adalah kepuasan kami. Jadi, kami pastikan durian yang kami jajakan untuk konsumen sudah melalui seleksi.

Penjual Murah Senyum

Kami percaya dengan murah senyum akan memberikan efek baik pada konsumen. Oleh karena itu, kami selalu berusaha untuk bersikap ramah dan selalu murah senyum agar para konsumen nyaman membeli durian di tempat kami.

Nah, itulah keuntungan-keuntungan yang bisa diperoleh dengan membeli durian medan di tempat kami. Jadi, jika Anda mencari supplier durian medan berkualitas, terbaik, terpercaya dan murah, yuk langsung meluncur ke kios Sada Arih Durian di jalan Magelang KM 56, Selama, Yogyakarta atau silahkan buka website resmi sadaarihdurian.com/.

Komen

Komen pribadi

Profil

durianmedan

Author:durianmedan
Selamat datang ke FC2!

Komen Terbaru

Arsip Bulanan

Borang Pencarian

Form permintaan pertemanan

Kode QR

QR